Selamat Datang di Nishae Poenya Blog

Minggu, 13 Januari 2013

Tentang Saya


Masa Kuliahku
Oleh: Khulatun Muanisah
Sekarang saya telah menjalani pendidikan saya di suatu perguruan tinggi swasta di Yogyakarta yaitu di Universitas PGRI Yogyakarta. Tidak saya kira saya telah memasuki semester 3 masa terakhir. Saya mendapat banyak pengalaman di sana. Antaranya adalah mendapat teman baru, pengalaman baru, dan mendapat mata kuliah bau juga. Menurut saya masa kuliah merupakan masa mencari jati tentang profesi sebagai landasan untuk melangkah ke jenjang yang lebih dewasa lagi.
Dalam menjalani kuliah, saya mendapat banyak mata kuliah yang memotovasi semangat saya untuk mewujudkan cita-cita saya menjadi seorang guru SD. Motivasi tersebut selalu diworo-worokan oleh dosen pengampu melalui tugas dan ceramah- ceramahnya.

Awalnya saya sangat awam dengan dunia TI, bahkan saya tidak tertarik. Tetapi dengan adanya tugas setiap pertemuan kuliah yang harus melibatkan pencarian di google saya mulai terbuka mata hati untuk lebih tertarik dengan TI. Kini saya mulai mahir menggunakan dan nyaman dalam bidang TI atau dengan kata lain gak gaptek lagi.
Tugas semester 3 ini, mata kuliah Bahasa Indonesia 3 membuat sebuah blog. Saya awalnya merasa kesulitan, namun tugas tersebut mengandung nilai pendidikan, yaitu belajar untuk berkomunikasi dengan teman dan belajar disiplin mengerjakan tugas.

Menurut saya, kuliah itu tidak berat tetapi banyak pengalaman yang didapatkan.
Itu menutut saya, kalau menurut kalian bagaimana?
Beri saya tanggapan?
J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar