Selamat Datang di Nishae Poenya Blog

Minggu, 30 Desember 2012

pengalamanku


Pengalamanku

Hai teman-teman, aku punya cerita nih .. bagi yang mau baca silakan tapi lw gag jg gag pha2 ko. Kand rasanya gag afdal kalo punya kebahagian gag dibagi-bagi kand!
Gini critanya ..
Ehhhh .. perkenalan dulu, kand adh pepatah katanya kalo “tak kenal maka tak sayang” kand? Namaku ajie,  tapi biasa dipanggil jip ma temen-temenku. Aku paling suka merawat penampilanku, terutama bagian kepalaku. Aku selalu milih buat botakin rambutku coz rasanya thu enteng dan kinclong gimna gt ..
dan aku juga suka banget makan yang namanya jagung. Gag tau kenapa rasanya thu manis sedep gimana gt .

Aku punya kebiasaan lw berangkat kuliah thu sambil makan jagung. Kebiasaan ithu selalu aku lakukan sampai pada suatu hari aku gag tau kenapa semua teman sekelasku melihatku. Tapi kemudian temen-temen teriak serempak Jip.. jip.. jip jipang plonthos..
Aku sejenak diem, gag ngerti apa yang diomongin, tapi semua tangan menunjuk padaku. Trus salah satu temen ada yang menyapaku .. “dasar jipang plonthos”.
“Eeeiiittttt ,,, aph kamu bilang?”
Tiba-tiba aku terpeleset … plok.. plok…plok suara tepuk tangan menyua
Aku malu bnged, tapi mo gimana lagi aku udah jatuh trus jagung yang aku makan thu tepat bngd masuk dalam mulutku. Uhhhhh… dasarnya malu sekali ..
emanx sial hari nie aku ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar