Selamat Datang di Nishae Poenya Blog

Jumat, 14 Desember 2012

Tips Hidup Bahagia


Tips menjaga agar hidup bahagia

Kebahagian adalah idaman setiap orang. Bahagia hati juga bahagia hidup, nyaman hati, juga tentram hidup. Kebahagiaan selalu dinanti oleh setiap orang dalam menjalani hidupnya. Kebahagiaan yang sejati apabila seseorang merasa tenang dan nyaman dalam menjalani hidup. Bahagia juga menjadi kunci agar tetap awet muda
Berikut ini tips menjaga agar hidup bahagia:
1.      Memiliki kepercayaan
Orang yang mempunyai tuhan, pasti akan mengetahui untuk siapa dan apa mereka hidup.
2.      Memiliki tujuan hidup
Tujuan hidup adalah pedoman yang menjadi bahan pertimbangan setiap langkah yang dijalani. Jika kita mempunyai tujuan maka akan dengan mudah melangkah dalam hidup.
3.      Mengahadapi sesuatu dengan rileks
Setiap orang pasti akan diuji dengan sebuah musibah. Hal ini, sebuah rahasia Tuhan untuk menaikan derajat dan tingkat keyakinannya terhadap sang pencipta. Kita tidak boleh stress atau kacau dalam menghadapi masalah.
4.      Menjalankan hidup sesuai dengan keahlianya
Jika langkah hidup sesui dengan keahlian maka hati akan tenang dan alhasil hidup yang dijalani tidak ada tekanan batin, ikhlas dalam menghadapi hidup.
5.      Percaya diri dan tidak takut mencoba sesuatu baru
Percaya diri adalah kunci utama dalam melaksanakan suatu kegiatan. Jika kita telah percaya pada diri kita maka kita  siap melaksanakan sesuatu.
Itulah langkah dalam menjaga agar hidup bahagia. Semoga tips tersebut member manfaat terhadap orang yang mau melaksanakannya.

Oleh: Nishae

Tidak ada komentar:

Posting Komentar