Selamat Datang di Nishae Poenya Blog

Minggu, 30 Desember 2012

tentang Nisha


Tentang saya

Namaku Khulatun Muanisah, saya biasa dipanggil Nishae. Saya anak bungku dari 7 bersaudara. Kota kelahiran saya Kebumen, 17 Oktober 1991. Saya masuk kuliah mulai tahun 1996. Pendidikan saya dimulai dari TK, SMP, SMA, dan sekarang saya sedang menyelesaikan pendidikan saya di Perguruan Tinggi  PGRI Yogyakarta. Sekarang saya memasuki semester 4. Saya mengambil jurusan PGSD, awalnya itu hanya paksaan dari orang tua saya, namun setelah dijalani rasa untuk menjadi seorang guru muncul.

Awalnya saya memiliki cita-cita sebagai seorang dokter, karena suatu phobia, saya mengurungkan niat saya. Saya sangat takut dengan yang namnya darah.
Aku saya memiliki hobi banyak sekali, saking banyaknya hobi yang saya minati adalah makan. Heheheh J becanda ko. saya suka mencoba sesuatu yang baru karena menambah pengalaman dan mencoba adrenalin. Namun sifat saya yang pemalu kadang memjadi hambatan bagi saya. Saya ingin sekali ,engubahnya namun susah sekali. Tapi its okey no problem…. Aku saya mempunyai semboyan hidup keep smile J
Tersenyum adalah cara saya berkenalan dengan dunia luar.
Sobat itulah cerita saya ..
Ini cuman share ajh lho ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar